free webpage hit counter

Milan Beruntung Karna Perselisihan Dengan Wasit

Sbobet Alternatif

Sbobet alternatif merupakan situs yang lebih mudah mengaksesnya dibanding situs lainnya yang selalu mempersulit para pemain untuk mengaksesnya dan di situs ini juga yang akan memberitahukan hal hal yang sangat bermanfaat bagi para pemain dan selalu menyediakan hal hal menarik yang akan siap untuk memberikan kesenangan pada para pemain yang setia mengakses situs ini.Sbobet alternatif ini juga akan selalu memberitahukan berita seputar sepak bola dan tidak hanya ad berita seputar sepak bola tapi juga akan memberitahukan jadwal pertandingan yang akan segera berlangsung dan masih ada satu lagi yang akan benar benar sangat bermanfaat bagi para pemain yaitu hasil prediksi sepak bola

Minggu kemarin ketikan Juventus mengalahkan AC Milan yang diramaikan beanyak keputusan besar wasit.
Perselisihan terjadi lagi ketika Milan bertanding dengan Lazio.
Tapi sekarang wasit lebih pilih kasih terhadap Rossoneri.
Minggu 14 April 2019 Saksi atas kekalahan Lazio di kandang Milan di pekan ke-32 Serie A
Dari titip penalti Franck Kessie mencetak goal di menit ke 79 yang jadi penentu kemenangan Milan.
Gianluca Rocchi memberikan penalti karna pemain pengganti Riza Durmisi dihukum karna melanggar Mateo Musacchio di kotak terlarang.
Selang waktu semenit, Milan diberi bonus penalti karna Francesco Acerbi melakukan pelanggaran Handball.
Tapi setelah melihar VAR akhirnya dibatalkan oleh wasit.
Saat Ricardo Rodriguez berupaya menjaga bola yang dikendalikan Selang Milinkovic-Savic, Lazio langsung meminta penalti juga saat injury time dan dibantah wasit setelah melihat VAR kembali.
“Ada banya kesalahan,” Ucap Igli Tare selaku direktur Lazio, sama seperti yang diambil Football Italia.
“Sayangnya, apa yang kami perkirakan sebelum laga ternyata benar-benar terjadi.”
Ketakutan Berubah Menjadi Realita
“Setelah insiden-insiden pekan lalu yang memicu beberapa kontroversi, kami berharap laga ini ditentukan di lapangan, bukan oleh insiden-insiden. Namun kecemasan kami jadi kenyataan,” lanjut Tare.
“Memberi dua penalti dalam 30 detik pasti sebuah rekor di persebakbolaan Italia. Kecepatan dia (wasit) dalam mengambil keputusan untuk membatalkan yang pertama, lalu menolak melihat tayangan ulang untuk late challenge terhadap Sergej Milinkovic-Savic…”
“Anda bisa lihat kalau Ricardo Rodriguez memang mengenai bola, tapi setelah terlebih dahulu menendang Milinkovic-Savic. Untuk klaim penalti Musacchio, itu bisa saja diberikan atau tidak. Saya rasa, jika untuk itu mereka diberi penalti, maka yang Milinkovic-Savic seharusnya juga diberikan. Musacchio cerdik, dia merasakan sedikit sentuhan dan membiarkan dirinya terjatuh.”
“Kami tahu, dengan kontroversi setelah Milan tak mendapatkan penalti ketika melawan Juventus… Kami punya pengalaman, kami tahu apa yang akan terjadi.”
Selalu Dirugikan
Kejadian seperti ini membuat Tare selalu dirugikan, bahkan musim kemarin dia merasakan hal yang sama juga.
“Kami adalah tim yang musim lalu kehilangan tempat di zona Liga Champions akibat insiden-insiden yang merugikan kami,” ujar Tare. “Itu termasuk gol handball Patrick Cutrone dalam kemenangan 1-0 Milan.”
Pada menit ke 85 pertandingan kartu kuning diberikan kembali kepada Luis Alberto.
Saat bertanding dengan Udinese di pertandingan selanjutnya dia juga terkena akumulasi kartu dan membuatnya lemah.
“Luis Alberto juga dikartu kuning tanpa alasan dan harus absen akibat skorsing melawan Udinese di tengah pekan. Sementara itu, Krzysztof Piatek tidak dikartu untuk diving-nya yang terlihat jelas,” imbuhnya.

Kami berharap dengan semua hal yang akan kami berikan ini akan sangat memberikan keuntungan bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar bagi para pemain

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi