free webpage hit counter

Paolo Scaroni Ucap Juventus Belum Dapat Menyaingi AC Milan

Sbobet Alternatif

Sbobet alternatif merupakan situs yang lebih mudah mengaksesnya dibanding situs lainnya yang selalu mempersulit para pemain untuk mengaksesnya dan di situs ini juga yang akan memberitahukan hal hal yang sangat bermanfaat bagi para pemain dan selalu menyediakan hal hal menarik yang akan siap untuk memberikan kesenangan pada para pemain yang setia mengakses situs ini.Sbobet alternatif ini juga akan selalu memberitahukan berita seputar sepak bola dan tidak hanya ad berita seputar sepak bola tapi juga akan memberitahukan jadwal pertandingan yang akan segera berlangsung dan masih ada satu lagi yang akan benar benar sangat bermanfaat bagi para pemain yaitu hasil prediksi sepak bola

Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, merasakan yakin diri menyebutkan timnya tidak selevel dengan Juventus di arena dunia. Menurut dia, Juventus bisa jadi juara di Italia, tetapi belum dapat menyamakan perolehan AC Milan di level internasional. 

Paolo Scaroni bicara dalam diskusi di Rumini, Italia. Berdasar laporan Sempre Milan, Sabtu (24/8/2019), Paolo Scaroni akui timnya tengah berbenah serta tidaklah terlalu mengkhawatirkan Juventus. 

Walau Juventus mempunyai catatan gelar Serie A semakin banyak daripada AC Milan, Scaroni membahas prestasi timnya tambah lebih berprestise di arena Eropa. 

Juventus memenangkan Serie A sekitar 35 kali, sedang AC Milan baru 18. Tetapi, Rossoneri sukses menyapu tujuh gelar Liga Champions daripada Bianconeri yang cuma mencicipinya 2x. 

“Untuk arena global, Juventus bahkan juga tidak menandingi Milan. Milan ialah club level dunia sebab mereka sudah memenangi tujuh gelar Liga Champions,” singgung Scaroni. 

“Juventus hanya club Italia sebab mereka memenangi sangat banyak liga (Serie A). Saya angkat topi buat mereka sebab mereka hebat,” tutur Presiden AC Milan itu. 

Finansial AC Milan 

Paolo Scaroni menyebutkan AC Milan tengah memulihkan keadaan finansial bersama dengan Elliot Management. Awalnya, keuangan Rossoneri sudah sempat kalut waktu masa pemilikan saham Li Yonghong untuk membayar utang, bahkan juga sampai terbelit permasalahan Financial Fair Play. 

Mengakibatkan, AC Milan harus ikhlas mangkir di arena Eropa musim ini. I Rossoneri didera masalah sangkaan menyalahi ketentuan Financial Fair Play (FFP) UEFA. Pada Juni lalu, Pengadilan Abitrase Internasional untuk Olahraga (CAS) mengatakan AC Milan harus mundur dari Liga Europa. 

“FFP mempunyai makna jika mustahil seseorang pemilik masukkan satu miliar serta langsung beli pemain. Anda bisa beli pemain serta habiskan uang banyak cuma bila Anda membuahkan untung. Membuahkan laba bukan hal yang gampang. Ini rintangan besar yang ada di muka kita,” paparnya.

Kami berharap dengan semua hal yang akan kami berikan ini akan sangat memberikan keuntungan bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar bagi para pemain

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi